//vooshagy.net/4/2258365 Dunia Pelajar: pengalaman terkena CORONA Karantina Mandiri

pengalaman terkena CORONA Karantina Mandiri

 Halo,, Selamat Siang,, sudah lama banget aku gak ng blog,, tapi karena saya lagi cuti 2 minggu jadi saya mau rutin ng blog mengenai judul diatas,, iyaa,, Aku positif Corona tes pada tanggal 18-01-2021


Sebelumnya di part 1 ini aku mau bercerita mengenai awal mula aku bisa sampe tahu aku kena covid.

ini untuk semuanya yah, buat pembelajaran kita semua, kalau covid bener REAL ADA.

jadi aku kerja senin-sabtu. jam kerjaku jam 10 pagi- jam 7 malam. aku kerja disebuah perusahaan.

corona awal 2020 udah banyak , ditahun2 itu aku sama sekali gak berani keluar rumah, tapi setelah 2020 akhir sampe 2021 aku emang salah, aku sering banget main keluar jalan2 setiap hari minggu.

aku sendiri orang Demak. dan setiap hari minggu aku main ke semarang. rata-rata sih kesana.

kalau di tanya ngapain emang ke semarang ?. aku kesemarang biasa makan,, jalan2 aja muter2.. lebih sering naik mobil,lumayan aman lah, jadi aku seneng banget muterin kota semarang liat pemandangan malamnya, dan pasti ada sesi makan di semarang, semua masih lancar lancar aja,, btw aku juga tetep kok mematuhi protokol kesehatan, aku tetep pakai masker, aku pakai handsanitizer.



SAMPAI PADA SUATU HARI...........


minggu tanggal 10 Januari 2021 aku memutuskan buat nonton film Demon Slyer yang udah aku tunggu-tunggu dibioskop dari tahun 2020. jadi emang niat banget pokoknya nonton.

aku jalan ber 2 sama pacarku, sebelumnya kita belum pernah sama sekali nonton bioskop di musim pandemi, kita kalau ke mall paling belanja makan udah pulang. pagi itu aku seneng banget mau nonton

kita berangkat jam 11. jam 13.45 kita nonton di mall paragon. di bioskop juga udah diberlakukan protokol kesehatan sebelum masuk bisokop di cek suhu, pakai handanitizer. kita nonton.. udah terus makan di luar, mie iga, terus kita pulang,,


Senin tanggal 11 Januari 2021 aku berangkat kantor seperti biasa, badanku masih sehat,, tepat nya pulang malamnya badanku sudah terasa dingin,, jadi bulu tanganku itu berdiri semua dan itu berlangsung lama lhoh. aku sampai heran, tapi badanku masih biasa aja. 


Selasa tanggal 12 Januari 2021. Bangun tidur aku pusing kepala beratt pol.. tubuhku dingin semua menggigil, itu sekitar stngah 6 pagi, tepat jam 7 badanku panas tinggi. menggigil . jadi tangan kaki itu dinginn banget, tapi kepala leher tubuhku panas banget,, orang tuaku masih belum terlalu merhatiin, smpai akhirnya aku mutusin buat periksa, sangking gak kuatnya, aku langsung dianter bapakku periksa, ternyata dokter langganan aku gak ada dirumah, lagi tugas, jadi aku pulang,, sampai rumah aku minum neuralgin di warung,,dan akhirnya bapak aku ke apotek dokter bpjs yang gratis,tanpa aku.

tapi sampai sana dokternya gak ada, lagi tugas juga di RS. akhirnya bapakku dapat obat dari mbak mbak yang jaga ddisitu obatnya seadanya ya, cuma bilang keluhannya.

jujur, aku habbis minum neuralgin enakan, dan berniat kerja, tapi efek obatnya bentaran doang, terus badanku gigil lagi dan aku mutusin gak berangat kerja,


Dari sini aku gak pernah sama sekali mikir kalau ini gejala covid, soalnya aku jga biasa sakit kayak gitu.

setelah minum oabat obat dari dokter Rabu aku berangkat kerja, karna mikir udah enakan, walau awal bangun itu kayak muter2 kepala, tapi gak parah sih,, udah tuh berangkat bekerja naik motor sendiri ke kantor, sampai kantor ya kerja biasa, sampai puncaknya jam 2 aku lemes banget aku coba tidur di ruangan aku, pakai alas kardus gitu,,, dan itu tambah muter2 kepala. 5 menit aku bangun dan langsung muntah.. akhirnya aku lngsung nelfon mamak ku,, tak suruhlah jemput aku ke kantor,,

dan akhirnya


tanggal

13 dan 14 yaitu hari Kamis dan Jumat aku izin lagi gak berangkat,, setelah itu alhamdulillah aku pulih,,, tanggal 15 aku berangkat ke kantor dan alhamdulillah kuat, gak ada gejala apa apa..


tanggal 16 Hari minggu, aku diajak pacarku jalan2 ke alun alun dan yaa biasa cuma disini pas pakai helm lama tu kepalaku pusing,, akhirnya kita cuma sarapan jajan terus pulang..


PUNCAKNYA TANGGAL 17 JANUARI HARI SENIN.


pagi pagi aku masak,, dan pas masak itu aku sama sekali tidak mencium aroma aroma apapun,, dan makan juga hambar,, aku coba nyium sabun,parfum blas gak ada aroma, terus terakhir aku nyium parfum laundry di toko mamak, dan gak ada aroma sama sekali ,padahal itu aromanya nyengat bangett, dari situ aku langsung lemes,, aku telfon pacar aku, terus pacar aku nyaranin buat rapid antigen.

akhirnya aku dianter dia buat rapid antigen di bandara semarang. dan hasilnya positif dongg :'( aku mau nangis tapi aku tahan, pas aku dinyatain positif itu aku dipanggil di suatu ruaangan , terus ada bapak2 nenangin aku, gak tau itu siapa dokter atau siapa, cuma aku ditenangin disitu, alhamdulillah si agak tenang,, 


untuk tips tips cara sembuh di corona dengan karantina mandiri kalian bisa klik link dibawah ini

KLIK DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pertama masuk kuliah diusia tua

 setelah sekian lama saya tidak ng blog huhu,,, kali ini aku ingin nulis sedikit curhat hehe,, AKHIRNYA AKU KULIAH DIUSIA 23 TAHUN. Setelah ...