//vooshagy.net/4/2258365 Dunia Pelajar: Soal Latihan Tryout SMK perkantoran materi produktif

Soal Latihan Tryout SMK perkantoran materi produktif

Ok ,,, kali ini aku mau share beberapa soal tryout untuk SMK perkantoran materinya ya materi anak perkantoran atau produktif,, kenapa aku share,karena disini aku juga anak smk perkantoran yang pada tahunini 2017 akan lulus yang biasa nya keluar,, jadi disini di blog ini banyak membahas tentang pelajaran terutama perkantoran,,ok langsung saja , berikut soal-soal yang udah aku kumpulin .

  1. Proses menyampaikan pesan dari komunikator ke komunikan disebut. a.Encode
    b. Decode
    c. Media
    d. Lambang
  2. Pesan untuk pimpinan yang diterima oleh sekretaris pada saat menerima telepon dari relasi/pelanggan, dicatat dalam .
        a. LPT
        b. Agenda
        c. Buku Ekspedisi
        d. Disposisi 

3. Aktivitas berkomunikasi dengan cara menggerakkan tubuh,isyarat,ekspresi,wajah,mengenakan seragam kerja tertentu merupakan contoh komunikasi..
       a. Audio-Visual
       b. Visual
       c. Non verbal
       d. Verbal
       e. Audio

4. Bukti transaksi pembelian barang yang dilakukan secara kredit yaitu.
      a. Nota asli
      b. Kopi nota
      c. Faktur asli
      d.Kopi faktur



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pertama masuk kuliah diusia tua

 setelah sekian lama saya tidak ng blog huhu,,, kali ini aku ingin nulis sedikit curhat hehe,, AKHIRNYA AKU KULIAH DIUSIA 23 TAHUN. Setelah ...